Nasihat dan Tips di Nikita Mirzani

From wiki.outages.org
Jump to: navigation, search

Guna sesama pengatur industri huburan, Nikita Mirzani mengaku bukan kaget pancingan ada pemberitaan yang mengenal bahwa besar artis mengalami pekerjaan sampingan sebagai tokoh seks komersil (PSK). Ia bahkan mengatakan banyak kawan sesama seniman yang mengamalkan nakal.

Bukan dapat dipungkiri memang, pengaduan di lembah keartisan kadang begitu tinggi. Seorang seniman wanita dituntut untuk selalu tampil mempesona dan mengagumkan. Karena tempat ini tidak sedikit dari merencanakan yang bersedia menjual diri demi mendapatkan kesukacitaan duniawi.

"Mungkin karena balik lagi, kendi di sukma artis terselip kelas ABCD. Ada teman pakai tas Hermes mampu pengen, memakai mobil lewah, mau, " ujar Nikita Mirzani didapatkan di Rompok Trans TV, Jalan Pemandu Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Disinggung Foto Nikita Mirzani hal beberapa sifat artis secara bisa dikaitkan dengan bisnis prostitusi, Nikita memberikan petunjuk. Nikita menyatakan ada bingkai keglamouran yang tidak berbanding natural dengan banyaknya pekerjaan si artis.

"Justru yang luwes dicurigai ini adalah artis-artis yang mengakar TV 6 bulan sekaligus tapi mobilnya udah 5. Balik lagi ke tradisi, lihat tas bagus, mobil bagus, rela pakai jalan pintas, " ucap pemeran film Perempuan-Perempuan Liar.

Lalu, dalam manakah kapasitas Nikita Mirzani dalam tempat keartisannya, dibandingkan dengan artis yang tak laku namun, memiliki sejuta kemewahan? "Aku kan luntang lantung dibanding pagi sampai pagi, main film segenap macem kendi.

Ngapain (ikut prostitusi), " ujarnya. Ia pun tak mempermasalahkan begitu namanya dimasukkan dalam brosur artis yg bisa dikenakan jasanya. "Niki ya udahlah ngapain, namanya gosip, " tutur Nikita Mirzani.

Personal tools
Namespaces

Variants
Actions
Navigation
Tools